Orang Bisa Berselingkuh Dengan Apa Saja?


KABAR BAIK - Sebagai bagian dari orang percaya, berselingkuh adalah sebuah pelanggaran. Karena apa? Karena perselingkuhan akan membuat luka dan kehancuran sebuah rumah tangga. Pada jaman Musa, Ia menceraikan sebuah pasangan suami istri. Menurut Yesus, perceraian itu terjadi karena kita terlalu degil hatinya.

Pada jaman kita sekarang, perselingkuhan ternyata bukan hanya soal pasangan suami istri saja, tetapi juga soal hubungan dengan Tuhan.

Baca juga: Tantangan menghadang, Metode Pendidikan Kristiani Harus Lebih Kreatif!

Apa tandanya kalau kita berselingkuh? Mungkin ketika kita mulai menduakan Tuhan dan melupakan-Nya. Berikut ini adalah tanda ketika kita sudah mulai berselingkuh:

#1 Bekerja dan Lupa Ibadah
Saking tekunnya kita bekerja kita kadangkala harus melupakan istirahat, lupa makan, dan lupa pula berdoa. Tindakan itu merugikan kesehatan, merusak tubuh, dan merusak iman. Jangan sampai pekerjaan membuat orang lalai berdoa.

#2 Menghalalkan segala cara untuk mengusahakan rejeki
Untuk bisa mendapatkan rejeki, orang bisa melakukan apa saja. Tapi kadangkala orang kehilangan akal sehingga berbuat curang, menipu, dan tidak mencuri jerih-payah orang lain. Inilah yang membuat kita jauh dari kasih Tuhan. 

#3 Mengingini Pasangan Sesama Kita
Ini yang bisa terjadi dalam lingkungan rumah tangga. Entah sengaja atau tidak kadangkala rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri sehingga orang bisa gelap mata dan berselingkuh dengan orang lain. Perbuatan ini tentu saja melukai hati Tuhan yang sudah memberkati hidup berumah-tangga. 

Orang Bisa Berselingkuh Dengan Apa Saja? Orang Bisa Berselingkuh Dengan Apa Saja? Reviewed by Kabar Baik on 9:14:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.